Kontak Kami

KONTAK KAMI : Telpon : 02126071413 Hp/WhatsApp : 081212269831 Perwakilan Jakarta : Gedung LTC Glodok Lantai 1 Blok B25 No.5 Jl.Hayam Wuruk No.127 Jakarta , Indonesia

Selasa, 07 Mei 2019

Refrigerator Training System

Untuk pengajaran dan pelatihan pendidikan bagi siswa, sirkuit kulkas, pemrosesan sistem, pengelasan tabung tembaga, dan keterampilan terkait lainnya. 
Spec 
Jenis: Lainnya, Kabinet Pendingin 

Fitur Utama 
Sistem Pelatihan Kulkas (KR-102) dirancang untuk pelatihan keterampilan lemari es, termasuk pembuatan sirkuit kulkas, pemrosesan sistem, dan pengelasan tabung tembaga. Dimodifikasi dari kulkas yang sebenarnya, KR-102 dipasang dengan steker pengaman dan terminal. Selain itu, untuk latihan proses pengelasan dan pendinginan, sistem ini terdiri dari 3 katup manual tekanan rendah dan 1 katup manual tekanan tinggi. 

Daftar Eksperimen: 

1. Pemrosesan tembaga 
 (1) Pemotongan pipa 
 (2) Pembuatan tabung pembakaran 
 (3) Pembuatan tabung tumpang tindih 
 (4) Tabung tertekuk 
 (5) Tabung tertutup 

2. Pengelasan tabung tembaga 
 (1) Menentukan lokasi di mana metode pengelasan tabung dipilih 
 (2) Metode pengelasan tabung: solder perak, mematri, pengelasan aluminium 
 (3) Berlatih tabung pengelasan dengan dan tanpa aliran nitrogen Perangkat yang diperlukan untuk pengelasan tabung: oxyacetylene, Solder, api hidroksida (tidak termasuk dalam sistem) 

3. Sistem pengolahan lemari es Latihan pemrosesan refrigeran, termasuk pendeteksian kebocoran bertekanan, penstabilan tekanan, vakum membuat, dan mengisi pendingin. 

4. Pemrosesan sirkuit 
 (1) Pengujian komponen listrik 
 (2) Menghubungkan dan memeriksa sirkuit 

5. Pengujian untuk menjalankan kulkas 6. Peralatan sesuai dengan "Standar Uji Keterampilan Pendinginan & Pendinginan Taiwan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar