Kontak Kami

KONTAK KAMI : Telpon : 02126071413 Hp/WhatsApp : 081212269831 Perwakilan Jakarta : Gedung LTC Glodok Lantai 1 Blok B25 No.5 Jl.Hayam Wuruk No.127 Jakarta , Indonesia

Selasa, 07 Mei 2019

ADVANCED DIGITAL LOGIC LAB

ADVANCED DIGITAL LOGIC LAB - untuk pengajaran dan pelatihan pendidikan gerbang logika, sirkuit kombinasional & sekuensial, ALU, encoder, multiplexer, memori, kontrol digital, ADC / DAC, pemrograman CPLD

Sirkuit IC Digital dan Sirkuit CPLD 

Fitur Utama 
Lab Logika Digital Lanjutan KL-310 dirancang untuk siswa dan insinyur yang tertarik dalam mengembangkan dan menguji sirkuit prototipe. Laboratorium mencakup logika kombinasional, logika sekuensial, memori, ADC / DAC. sirkuit percobaan dan menawarkan beberapa sirkuit aplikasi (PWM, timer, kontrol motor..etc.). Semua peralatan yang diperlukan untuk eksperimen logika digital seperti catu daya, generator jam, sakelar, display terpasang di unit utama. Laboratorium memiliki 10 modul percobaan dan satu modul percobaan CPLD & papan tempat memotong roti. 

Fitur: 
1. Seluruh pelatih sepenuhnya dirancang oleh sirkuit logika FPGA / CPLD. Sirkuit penyangga telah ditingkatkan perlindungan untuk setiap modul yang ditenagai oleh unit utama melalui soket daya, menghindari kesalahan sumber daya input selama percobaan. 
2. Meliputi berbagai tingkat percobaan rangkaian logika, mulai dari logika kombinasional, berurutan logika serta antarmuka logika berinteraksi dengan mikrokontroler dan rangkaian aplikasi praktis untuk penggunaan sehari-hari. 
3. Siswa dapat menerapkan sirkuit mereka sendiri dari modul percobaan CPLD & papan tempat memotong roti universal, memungkinkan prototipe sebagian besar sirkuit analog dan digital dalam sistem. 
4. Sertakan berbagai jenis sirkuit ADC & DAC untuk mempelajari berbagai sirkuit penghubung antar analog dan sinyal digital. 
5. Multiplexer 8-kanal bawaan pada unit utama untuk mengukur beberapa sinyal digital secara real time. 
6. Beberapa mode operasi dari tampilan 4-segmen 7-digit (a) mode tampilan pemindaian, (b) individual mode tampilan digit, (c) mode penghitung frekuensi untuk pengukuran jam internal dan eksternal. 
7. Tempat penyimpanan individual untuk semua modul agar mudah disimpan dan dibawa 

Daftar Eksperimen:  
 1. Eksperimen Sirkuit Logika Kombinasi KL-34001 
 2. KL-34002 Eksperimental Logika Aritmetika / Tri-negara & Kode 
 3. KL-34003 Encoder, Decoder & Multiplexer Logic Circuit Experiment 
 4. KL-34004 Flip-flop & Sequential Logic & Counter Circuit Experiment 
 5. KL-34005 Oscillator / Pulse; Memuat; Eksperimen Sirkuit Atas / Bawah 
 6. KL-34006 Memori, Matriks LED & DAC / ADC & MCU Eksperimen Sirkuit Antarmuka 
 7. KL-34007 Timer Digital & Analog, Eksperimen Sirkuit Generator Pulsa 
 8. KL-34008 Ramp-bandingkan / SAR / Eksperimen ADC Dual-slope 
 9. KL-34009 Keyboard & Layar untuk Melangkah Kontrol Posisi Motor 
10. KL-34010 Timer Jam Digital Tepat 11. KL-34011 Universal CPLD & Breadboard Experiment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar