Kontak Kami

KONTAK KAMI : Telpon : 02126071413 Hp/WhatsApp : 081212269831 Perwakilan Jakarta : Gedung LTC Glodok Lantai 1 Blok B25 No.5 Jl.Hayam Wuruk No.127 Jakarta , Indonesia

Selasa, 07 Mei 2019

Compressor Training System


Dua metode start-up (mode saat ini dan PTC) disediakan dalam sistem pelatihan ini. 
Spec 
Pemasangan: Floor Standing, Split 
Jenis: Unit Penanganan Udara, Kabinet Pendingin Udara, Unit Kumparan Kipas 

Fitur Utama 
Sistem Pelatihan Kompresor (KR-105) menyediakan platform pelatihan untuk rangkaian kabel kompresor. Sistem memiliki 2 metode start-up (mode saat ini dan PTC). Siswa dapat memahami prinsip-prinsip operasi dari sirkuit start-up dengan mengamati dan mengukur sinyal dari terminal sirkuit. Di dalam KR-105, ada sistem pendingin, sehingga sirkuit start-up berhasil menggerakkan kompresor nyata setelah kabel yang benar selesai. Selain itu, beberapa meter tertanam di panel depan dan dihubungkan dengan kompresor di bagian belakang untuk memudahkan pengamatan dan pengukuran selama pengoperasian sistem. 

 Fitur: 
1. Penutup akrilik transparan disediakan untuk melindungi komponen di dalam dan memungkinkan pandangan yang jelas untuk diamati struktur komponen. 
2. Beberapa sumur suhu dicadangkan untuk mengukur suhu tabung tembaga. 
3. Kumparan kipas kondensor dan evaporator dipasang bersama untuk mensimulasikan dehumidifier, yang dapat dilakukan siswa Memahami proses dehumidifikasi udara. 
4. Steker pengaman digunakan untuk setiap komponen.
5. Pengukur tekanan Tinggi / Rendah tertanam di panel depan untuk mengamati perubahan tekanan. 6. Katup servis dapat digunakan untuk berlatih mengisi ulang refrigeran.7. Seiring dengan ukuran sistem yang relatif kecil, sangat nyaman untuk mengoperasikannya dengan hampir semua jenis meja kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar