Kontak Kami

KONTAK KAMI : Telpon : 02126071413 Hp/WhatsApp : 081212269831 Perwakilan Jakarta : Gedung LTC Glodok Lantai 1 Blok B25 No.5 Jl.Hayam Wuruk No.127 Jakarta , Indonesia

Selasa, 07 Mei 2019

PSoC Training Lab


Fitur Utama 
Sederhana, Mudah, Cepat, dan Menyenangkan 

PSoC (Programmable System on a Chip) adalah salah satu teknologi paling inovatif saat ini. Alih-alih mengadopsi MCU tradisional dengan periferal tetap, atau merancang sirkuit dengan komponen analog dan digital yang terpisah, perancang dapat memilih PSoC tunggal yang tersedia pada proyek lengkap untuk aplikasi sinyal campuran. Selain itu, fitur unik menghasilkan komponen perifer yang tepat, interkoneksi yang dapat diprogram, dan penggunaan kembali sumber daya on-chip tidak hanya menurunkan biaya bahan, tetapi juga mengurangi siklus desain dan risiko inventaris. Dengan permintaan populer dari fasilitas pelatihan PSoC di pasar pendidikan, CIC-910A dirancang untuk memenuhi kebutuhan yang sangat besar. Kursus pelatihan CIC-910A yang diperkenalkan berfokus pada spesifikasi integrasi sistem digital / analog untuk menjembatani kesenjangan antara dunia desain ini dan untuk memberikan langkah dalam mendidik arsitek sistem untuk mewujudkan SoCs sinyal campuran. Laboratorium pelatihan membantu pengguna untuk memahami teori operasi PSoC dan alur desain aplikasi PSoC. Dengan berbagai periferal I / O dan eksperimen serbaguna, pengguna dapat mempelajari pemrograman PSoC dan implementasi perangkat keras dengan cara yang sangat efisien. 

Fitur: 
1. CIC-910A mengadopsi chip cypress Cy8c27443 (28 pin) arsitektur harvard yang kuat prosesor dengan fitur khusus berikut: 
 (1) Prosesor M8C mempercepat hingga 24 MHz 
 (2) Menyediakan 12 blok PSoC analog dan 8 digital 
 (3) 16K byte penyimpanan program flash dengan 50.000 menghapus / menulis siklus 
 (4) 256 byte penyimpanan data SRAM (5) Melakukan trade-off terbaik antara harga dan kinerja 
2. Menyediakan berbagai I / O (keypad, motor servo, layar LCD, Transceiver inframerah, dll ...) untuk percobaan serbaguna dan memesan pin tambahan untuk latihan mandiri dan lanjutan desain. 
3. Eksperimen menggunakan sebagian besar blok fungsi PSoC untuk latihan, memberikan pengguna kesempatan untuk merancang aplikasi sinyal analog, digital atau campuran. 
4. Komponen I / O dipilih oleh jumper 8-bit / 4-bit, mudah untuk pengoperasian dan kinerja percobaan. 
5. Papan sirkuit dan chip PSoC dipasang di rumah plastik untuk mencegah kerusakan.

Daftar Eksperimen: 
 1. Pendahuluan GPIO 
 2. LED dikendalikan oleh GPIO 
 3. Tact switch dan LED dikendalikan oleh GPIO 
 4. DIP switch dan LED dikendalikan oleh GPIO 
 5. Tampilan 7-segmen yang dikendalikan oleh GPIO 
 6. Kontrol LCM 
 7. Kontrol PWM 
 8. Kontrol DAC 
 9. Kontrol ADC 
10. Generator acak 
11. Pengatur waktu 
12. Penghitung 
13. UART 
14. Penerima inframerah IrDA 
15. DTMF 16. I2C 
17. Aplikasi 
18. LonWorks (opsional) 
19. Nirkabel (opsional)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar