Kontak Kami

KONTAK KAMI : Telpon : 02126071413 Hp/WhatsApp : 081212269831 Perwakilan Jakarta : Gedung LTC Glodok Lantai 1 Blok B25 No.5 Jl.Hayam Wuruk No.127 Jakarta , Indonesia

Selasa, 07 Mei 2019

Air Conditioner Training System

Untuk pengajaran dan pelatihan pendidikan teori operasi AC tipe jendela, keadaan zat pendingin, siklus zat pendingin 

Fitur Utama 
Komposisi utama KR-201 adalah AC tipe jendela seperti yang asli dalam kehidupan kita sehari-hari. Apa yang membuatnya istimewa adalah bahwa siswa dapat mengamati pengoperasian komponen internal dan keadaan pendingin saat pendingin udara berjalan. Dari panel depan, ada empat kaca mata pendingin, yang memberikan siswa pandangan yang sangat baik untuk mengamati keadaan zat pendingin sebelum dan sesudah melewati empat elemen utama Kompresor, Kondensor, Tabung Kapiler, dan evaporator. Siswa juga dapat menggunakan pengukur bawaan / meter untuk menggambar Mollier Chart dan untuk memahami kinerja AC ini. Menggabungkan pengamatan keadaan pendingin selama fase berbeda dari siklus pendinginan, KR-201 membantu siswa untuk memahami prinsip pengoperasian AC tipe jendela lebih mudah dan lebih cepat. 

Fitur: 
1. Pengoperasian sistem didasarkan pada AC tipe jendela nyata di belakang panel depan. 
2. Kotak logam AC diganti dengan plastik akrilik sehingga siswa dapat mengamati bagian dalamnya struktur bahkan ketika sedang beroperasi. 
3. Komponen utama termasuk kondensor, evaporator, dan tabung kapiler dari AC diperluas hingga panel depan dan ditutupi oleh akrilik plastik untuk memenuhi kebutuhan eksperimental. 
4. Sediakan 4 kacamata penglihatan di panel depan untuk mengamati status zat pendingin sebelum dan sesudah lewat melalui kompresor, kondensor, evaporator, dan tabung kapiler. 
5. Berikan voltmeter dan ammeter di panel depan untuk memantau daya sistem instan. 
6. Berikan pengukur tekanan tinggi dan rendah di panel depan untuk memantau tekanan inlet / outlet instan kompresor. 
7. Sediakan pengukur suhu 6 saluran di panel depan untuk secara instan menampilkan suhu pendingin yang berbeda sebelumnya dan setelah melewati kompresor, kondensor, evaporator, dan tabung kapiler. 
8. Sediakan pengukur suhu di panel depan untuk menampilkan suhu dari sensor yang dapat dipindahkan. 
9. Mollier Chart dicetak dengan jelas di panel depan untuk referensi cepat. 

Daftar Eksperimen: 
1. Keistimewaan AC jenis jendela 
2. Mengukur dan mengumpulkan data eksperimental 
3. Menggambar Grafik Mollier 
4. Penerapan Bagan Psikrometri 
5. Menghitung kinerja sistem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar