Kontak Kami

KONTAK KAMI : Telpon : 02126071413 Hp/WhatsApp : 081212269831 Perwakilan Jakarta : Gedung LTC Glodok Lantai 1 Blok B25 No.5 Jl.Hayam Wuruk No.127 Jakarta , Indonesia

Selasa, 07 Mei 2019

EMI Training System

Fitur Utama 
EMC-100 mengandung dua bagian. Satu bagian adalah instrumen pengukuran yang dirancang untuk mengukur interferensi elektromagnetik (EMI), termasuk konduktivitas interferensi elektromagnetik dan interferensi elektromagnetik yang terpancar. Ini memberikan verifikasi gangguan elektromagnetik pada produk sebelum inspeksi. Bagian lain adalah modul pelatihan yang memungkinkan siswa untuk dengan mudah mengimplementasikan percobaan dan mempelajari konsep dasar interferensi elektromagnetik dan penanggulangan penindasan. Pemula dapat mempelajari teori interferensi elektromagnetik, teknik pengukuran dan penindasan untuk mempersiapkan diri sebagai insinyur EMC. 

Fitur: 
A. Perangkat keras: Instrumen pengukuran built-in dengan jaringan stabilisasi impedansi saluran,     penganalisis spektrum, dan preamplifier memberikan verifikasi interferensi elektromagnetik pada produk sebelum inspeksi pendahuluan. Ini adalah perangkat yang cerdas dan portabel.
B. Perangkat lunak:
1. Pengukuran standar laboratorium profesional dengan fungsi analisis yang kuat.
2. Perangkat lunak pengukuran menyediakan sumbu frekuensi pemindaian sekali pakai yang ditampilkan dalam LOG / LIN antara 9KHz ~ 30MHz.
3. Peak (PK), Quasi-Peak (QP), Average (Ave) pengukuran sesuai dengan standar CISPR 16-1.
4. Mode penganalisis spektrum. Pengukuran puncak (PK) melakukan quick-scanning. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat pemeriksaan pendahuluan dan analisis gangguan elektromagnetik pada produk.
5. Nilai inspeksi dapat ditentukan oleh pengguna, dan kapasitas penyimpanan data dapat dicapai secara tidak terbatas dalam mode berbasis PC. 

Fitur komponen penindasan: 
1. Modul eksperimental dirancang untuk mempelajari interferensi elektromagnetik dan penanggulangan penindasan. Lebih dari 50 buah komponen penekan ditawarkan. Selain itu, ratusan mode eksperimental penindasan diperkenalkan dalam manual. 
2. Komponen penindasan dikembangkan oleh insinyur berpengalaman yang berspesialisasi dalam integrasi kecocokan elektromagnetik. Pengguna dapat dengan mudah mempelajari cara menggunakan komponen penekan berbeda untuk menekan gangguan elektromagnetik. 
3. Komponen penekan plug-in dengan pemeriksaan kesalahan dapat diperluas dan dapat dengan mudah dipelihara dan dimodifikasi. 
4. Kasing transparan untuk pandangan yang jelas tentang komponen penekan. EMC-100 berisi instrumen pengukuran (EMC-11001) yang menyediakan konduktivitas interferensi elektromagnetik, dan berbagai modul eksperimental untuk mendukung berbagai program eksperimental yang dipancarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar