Kontak Kami

KONTAK KAMI : Telpon : 02126071413 Hp/WhatsApp : 081212269831 Perwakilan Jakarta : Gedung LTC Glodok Lantai 1 Blok B25 No.5 Jl.Hayam Wuruk No.127 Jakarta , Indonesia

Selasa, 07 Mei 2019

Biomedical Measurement Training System

Bagaimana merancang sirkuit pengukur spesifik dan mendeteksi sinyal fisiologis dasar dengan operasi praktis 

Spec Jenis: Model Anatomi, Manikin, Model Kerangka 

Fitur Utama 
Sistem Pelatihan Pengukuran Biomedis (KL-730) menyediakan platform bagi siswa untuk belajar cara mengekstraksi berbagai sinyal tubuh menggunakan sensor bio-elektronik. Ada total 12 modul yang mencakup berbagai topik, termasuk: Elektrokardiogram (EKG), Elektromiogram (EMG), Elektrookulogram (EOG), Elektroencephalogram (EEG), Tekanan darah (BP), Photoplethysmogram (PPG), deteksi ventilasi pernapasan, Pengukuran denyut nadi, deteksi impedansi tubuh, pengukuran kecepatan darah ultrasonografi Doppler, dan pengukuran Respirasi / meter kapasitas vital. Melalui sistem, siswa dapat membangun sirkuit untuk memproses dan mengubah sinyal menjadi bentuk yang dapat dibaca untuk pengamatan dan analisis lebih lanjut. Juga, praktik dan eksperimen langsung memungkinkan siswa untuk memahami karakteristik berbagai sensor dan transduser bio-elektronik.

Fitur: 
1. Ada titik uji untuk penyesuaian bandwidth frekuensi dan penguatan amplifier, memungkinkan siswa untuk mempelajari hubungan antara sirkuit dan sinyal yang sesuai pada setiap tahap pemrosesan. 
2. Sistem ini terdiri dari beberapa sensor bio-elektronik dan transduser, termasuk transduser tekanan, inframerah photocouplers, pengukur regangan, sensor suhu, elektroda permukaan, transduser elemen ganda, dan pneumotach transduser. 
3. Tampilan dan penyimpanan sinyal Unit utama sistem (KL-76001) memiliki layar grafis 128 x 64 LCD untuk menunjukkan parameter fisiologis waktu nyata. Sinyal fisiologis dapat ditampilkan pada osiloskop penyimpanan digital (DSO). 
4. Dengan tertanam konverter A / D 10-bit (2,4 Kbits / s), sinyal fisiologis dapat dikonversi ke bentuk digital dan dikirim ke komputer secara real-time melalui port USB. 
5. Perangkat lunak antarmuka pengguna grafis Sebuah. 
 a.Port komunikasi: USB 
 b. Sinyal fisiologis dapat dianalisis setelah koneksi 
 c. Pengoperasian yang mudah 
 d. Sumbu X: TIME / DIV; Sumbu Y: VOLT / DIV 
 e. Data dapat disimpan, diputar ulang, atau dicetak 
 f. Format penyimpanan: * .BMP, *. JPEG, *. XLS 
 g. Pengukuran ECG, EMG, EOG, EEG, tekanan darah, aliran pernapasan / kapasitas vital tersedia untuk analisis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar