Kontak Kami

KONTAK KAMI : Telpon : 02126071413 Hp/WhatsApp : 081212269831 Perwakilan Jakarta : Gedung LTC Glodok Lantai 1 Blok B25 No.5 Jl.Hayam Wuruk No.127 Jakarta , Indonesia

Rabu, 13 Februari 2019

Jual Danfoss VLT® Refrigeration Drive FC 103

        

 VLT® Refrigeration Drive FC 103


Hemat energi dan memperpanjang masa pakai aplikasi pendingin.

VLT® Refrigeration Drive FC 103 dirancang untuk membantu secara signifikan mengurangi biaya siklus hidup sistem pendingin Anda. Ini menawarkan fitur peningkatan efisiensi dan keandalan, fungsi kontrol proses terintegrasi dan lingkungan commissioning yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan aplikasi pendingin. Ini juga memiliki fitur setup Wizard yang menggunakan istilah pendinginan umum. Ini membuat instalasi dan commissioning mudah dan aman untuk teknisi pendingin dan installer.

yang disediakan oleh VLT Refrigeration Drive memungkinkan kontrol kapasitas cerdas. Dengan menciptakan stabilitas sambil menyeimbangkan kapasitas dengan beban aktual, koefisien kinerja sistem yang luas meningkat memberikan penghematan energi yang signifikan dalam berbagai aplikasi.

Drive berisi semua modul yang diperlukan untuk kepatuhan dengan standar EMC. Filter RFI yang terintegrasi dan dapat diukur meminimalkan interferensi elektromagnetik, dan tautan DC yang tidak terputus mengurangi distorsi harmonis dalam jaringan listrik. Karena fitur-fitur ini tertanam pada drive di pabrik, ruang kabinet dapat dikurangi. Mitigasi EMC yang efisien juga memungkinkan penggunaan kabel dengan penampang kecil yang mengurangi biaya pemasangan.


Supply voltages and power range
  • 3 x 200-240 V...1.1-45 kW
  • 3 x 380-480 V...1.1-560 kW
  • 3 x 525-600 V...1.1-7.5 kW
  • 3 x 525-690 V...75-800 kW

Konsumsi energi dan persyaratan
  • perawatan berkurang berkat berbagai fitur pompa seperti pengontrol kaskade pompa dan kompensasi aliran. 
  • Efisiensi sistem optimal dicapai dengan memanfaatkan fitur perangkat lunak drive. 
  • Lingkungan yang menantang tidak masalah karena elektronik yang dilapisi drive. 
  • Kebutuhan untuk pendinginan eksternal atau oversize dihindari karena drive beroperasi secara efisien dalam suhu lingkungan maksimum 50 ° C tanpa penurunan. 
  • Tidak ada kekhawatiran EMC sebagai hasil dari harmonik tautan DC terintegrasi dan filter EMC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar