Kontak Kami

KONTAK KAMI : Telpon : 02126071413 Hp/WhatsApp : 081212269831 Perwakilan Jakarta : Gedung LTC Glodok Lantai 1 Blok B25 No.5 Jl.Hayam Wuruk No.127 Jakarta , Indonesia

Kamis, 14 Februari 2019

Jual Inverter Delta REG2000 Series



Inverter Delta REG2000 Series


       Sistem penggerak tradisional yang digunakan untuk pekerjaan beban inersia umumnya melakukan deselerasi, pengereman, dan pemosisian cepat. Ketika motornya dalam mode generator, ia menghasilkan sejumlah besar energi regeneratif yang harus dikonsumsi untuk mempertahankan tegangan bus DC yang stabil dan operasi yang aman. Metode tradisional untuk memecahkan masalah energi regeneratif adalah dengan memasang tahanan rem. Meskipun mudah dipasang dan berbiaya rendah, namun memakan banyak ruang dan membutuhkan pemasangan perangkat tambahan untuk menghilangkan panas. Metode ini memberikan efisiensi terbatas dan membuang energi regeneratif.

          Seri REG2000 dari Delta mampu mengumpulkan dan mengubah energi regeneratif sistem Anda menjadi listrik yang dapat digunakan kembali untuk penghematan energi yang paling tinggi. Proses pemasangannya semudah memasang tahanan rem, tetapi dengan hanya setengah ukuran dan efisiensi yang lebih baik. REG2000 adalah solusi energi hijau terbaik Anda untuk regenerasi daya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar