Kontak Kami

KONTAK KAMI : Telpon : 02126071413 Hp/WhatsApp : 081212269831 Perwakilan Jakarta : Gedung LTC Glodok Lantai 1 Blok B25 No.5 Jl.Hayam Wuruk No.127 Jakarta , Indonesia

Rabu, 13 Februari 2019

Jual Danfoss VLT® AutomationDrive FC 301 / FC 302


VLT® AutomationDrive FC 301 / FC 302
                                                                     

Serbaguna, andal dan konsisten luar biasa

          Dibangun untuk tahan lama, drive tangguh ini beroperasi secara efektif dan andal bahkan dengan aplikasi yang paling menuntut dan di lingkungan yang paling menantang. VLT® AutomationDrive mengambil keuntungan penuh dari semua yang ditawarkan oleh era digital baru untuk memastikannya sepenuhnya memenuhi persyaratan aplikasi Anda dan mengoptimalkan proses Anda di seluruh siklus hidup.

         Desain termal mutakhir dan pendinginan saluran belakang yang unik menjadikan VLT® AutomationDrive salah satu drive paling ringkas dan hemat biaya di pasar. Dan fitur pemeliharaan cerdas baru dan serangkaian layanan DrivePro® secara proaktif meningkatkan produktivitas, kinerja, dan waktu kerja.


Supply voltages and power range
3 x 200-240 V...0.25-37 kW
3 x 380-500 V...0.37 kW – 1.1 MW
3 x 525-600 V...0.75-75 kW
3 x 525-690 V...1.1 kW – 1.4 MW


Supply voltages and power range
3 x 200-240 V...0.25-37 kW
3 x 380-500 V...0.37 kW – 1.1 MW
3 x 525-600 V...0.75-75 kW
3 x 525-690 V...1.1 kW – 1.4 MW


Fitur dan keuntungan 


  • Kisaran suhu pengoperasian yang luas -25 ° C hingga + 50 ° C tanpa penurunan memastikan operasi yang andal ketika aplikasi Anda membawa drive Anda ke ekstrem Konsep desain modular yang fleksibel memberikan solusi kontrol motor yang sangat serbaguna.
  • Panel Komunikasi Nirkabel VLT® LCP 103 yang baru berkomunikasi secara nirkabel dengan MyDrive® Connect sehingga memudahkan untuk melakukan tugas commissioning, operasi, pemantauan, dan pemeliharaan. 
  • Konsep pendinginan saluran belakang mengurangi biaya, konsumsi energi, dan ukuran sistem pendingin Desain 'kasar' baru mengurangi potensi efek negatif dari getaran.
  • Kebutuhan akan kapasitas PLC berkurang berkat Kontrol Logika Cerdas Biaya seumur hidup yang rendah dipastikan karena drive ini sangat tahan terhadap keausan.
  • Masa pakai elektronik diperpanjang karena pendinginan saluran belakang untuk penutup D, E dan F Commissioning dan peningkatan mudah karena teknologi plug-in Posisi dan sinkronisasi presisi tinggi berkat ketersediaan Pengontrol Gerak Terintegrasi di seluruh jajaran produk Fitur-fitur seperti manajemen panas yang cerdas, Stop aman dan Torsi Aman Tidak Aktif memastikan pengoperasian drive yang aman dan hemat energi Alat Kontrol Gerakan VLT® MCT 10 menawarkan pengalaman commissioning yang disesuaikan.


          Pengontrol Gerakan Terintegrasi Pemosisian dan sinkronisasi presisi tinggi dengan pengurangan biaya dan kompleksitas sistem Untuk mengoptimalkan kinerja, banyak aplikasi di semua sektor industri membutuhkan penentuan posisi dan sinkronisasi yang tepat. Aplikasi ini meliputi: meja putar mesin pengemas mesin pelabelan konveyor pengekstrusi pembuat palet



     Sampai saat ini, operasi penentuan posisi dan sinkronisasi telah dilakukan menggunakan drive servo. Namun, peralatan servo mahal; sulit untuk komisi dan memerlukan kabel tambahan. Dan, karena servo drive tidak berfungsi dengan sistem kontrol loop terbuka, ada tingkat kegagalan yang tinggi. Banyak aplikasi tidak memerlukan kinerja dinamis tinggi yang ditawarkan oleh servo drive. Alternatif lain adalah menggunakan drive AC. Tetapi, sampai sekarang, diperlukan modul internal atau eksternal tambahan atau enkoder pada motor. Danfoss Drives telah mengembangkan alternatif inovatif untuk kontrol servo. Integrated Motion Controller (IMC) adalah fungsionalitas yang memungkinkan drive AC untuk melakukan operasi pemosisian dan sinkronisasi presisi tinggi tanpa memerlukan modul atau perangkat keras tambahan. IMC sekarang dapat dikonfigurasi dalam perangkat lunak VLT® AutomationDrive FC 302. IMC memiliki banyak keunggulan. Ia bekerja dengan semua teknologi motor konvensional, dengan loop tertutup atau kontrol loop terbuka, dan menawarkan pelepasan sensor tanpa sensor dengan deteksi torsi. Drive disesuaikan dengan aplikasi melalui parameterisasi sederhana. Ini berarti bahwa pengetahuan tentang teknologi servo atau bahasa pemrograman tidak diperlukan. Karena tidak ada encoder atau kabel tambahan yang diperlukan, waktu, teknik, pemasangan dan commissioning dapat dikurangi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar